Singing Hatsune Miku

Root Xperia M 4.3 (Locked Bootloader)

| Senin, 01 September 2014

Salam kenal blogger, ini adalah posting saya yang pertama, sebenernya saya udah pernah ngeposting ini, cuman postingan saya kehapus, jadi mau tidak mau saya harus tulis ulang postingan ini. Jadi, langsung saja bagi yang tidak tahu apa itu ROOT bisa baca disini 


Cara nge-root hp xperia  itu setau saya ada dua macam, yaitu root dengan unlock bootloader dan root dengan locked bootloader. Baiklah sebelum saya lanjut ke topik kita, ada baiknya kalau kalian ingat pesan yang selalu disampaikan sebelum nge-root hp anda, yaitu "Do it with your own risk"


Baiklah langusng saja kita ketopik kita, yaitu Root Xperia M 4.3 Locked Bootloader.
Berikut adalah langkah - langkahnya :
  1. Downlaod app Towelroot 
  2. Setelah diinstall, buka app Towelroot
  3. Pilih Make It Ra1n
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses selasai
  5. Setelah selesai, anda harus mendownload app SuperSU di playstore
  6. Untuk memastikan hp anda sudah berhasil di root atau belum, anda bisa mendownload app Root Checker yang ada di playstore 

Kira - kira begitulah caranya nge-root hp Sony Xperia M 4.3 Locked boot loader. Tapi nge-root menggunakan Towelroot katanya masih bermasalah dengan bootlop saat pasang folder mount, tapi menurut saya lancar - lancar saja, karen saya tidak menggunakan folder mount, melainkan saya men swap menori SDcard saya menjadi memori Internal hehe.

Oh iya, ini adalah sumber saya mengetahui cara nge-root hp sony saya 
  1.  http://om-gadget.com
  2. forum.xda-developers.com/ 
Jika masih ada pertanyaan tentang nge-root hp Sony Xperia M 4.3, anda bisa kunjungi om-gadget


Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

note: komentar dan masukan anda akan sangat membantu saya untuk postingan berikutnya

 

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲