Singing Hatsune Miku

Profile Logo

| Jumat, 14 April 2017
Kali ini saya akan memperkenalkan logo buatan saya sendiri, dan logo ini termasuk simple karena hanya ada huruf A dan S xD. Pada pembuatan logo ini saya menggunakan software GIMP yang memang gratisan hehe.

Berikut adalah penampakan logonya :


Deskripsi logo :

1. Huruf A dan S dalam logo merupakan inisial dari nama saya.
2. Bintang dengan lubang  berbentuk bintang ditengah menggambarkan tentang sebuah impian dan dalam proses mencapai impian pasti kita akan merasakan yang namanya terjatuh/gagal.
3. Terakhir, mengenai warna, kenapa saya hanya menggunakan warna hitam dan putih? karena saya mau menggambarkan sifat alami manusia, yaitu setiap manusia pasti memiliki kebaikan maupun keburukan didalam dirinya.


Review software :

Untuk membuat logo pada GIMP mungkin memang agak sedikit kurang dalam toolsnya namun kalau hanya membuat logo sesimple seperti yang saya buat, lebih baik memakai software ini, karena mudah digunakan dan gratis.


2 komentar:

Next Prev
▲Top▲